Syarat & Ketentuan

www.winvizgentalaindonesia.co.id ini adalah website yang dimiliki dan dioperasikan oleh PT Winviz Gentala Indonesia. Segala Aktivitas dan aturan yang bersangkutan langsung dengan website ini akan sepenuhnya diatur oleh syarat dan ketentuan di bawah ini. Dalam waktu yang tidak ditentukan syarat dan ketentuan ini bisa berubah sewaktu-waktu dan kami tidak berkewajiban untuk memberitahukannya kepada Anda. Penggunaan atas website ini harus mengikuti setiap perubahan yang merupakan bagian dari perjanjian dan terikat oleh persyaratan sesuai dengan perubahan yang ada tanpa terkecuali.

 

A. Ketentuan Umum

Dengan menggunakan dan berbelanja di www.winvizgentalaindonesia.co.id, berarti Anda setuju untuk terikat dan patuh pada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syarat dan ketentuan ini kami buat untuk kepentingan bersama, untuk menjaga hak dan kewajiban masing-masing pihak, dan tidak dimaksudkan untuk merugikan salah satu pihak.

 

B. Informasi Produk

Dengan melakukan transaksi pemesanan secara online di www.winvizgentalaindonesia.co.id, Anda kami anggap telah mengerti informasi produk yang akan Anda beli.

Produk yang tersedia di www.winvizgentalaindonesia.co.id sesuai dengan katalog online dan detail produk. Kami berusaha menyajikan data seakurat mungkin tanpa rekayasa agar Anda selaku pembeli tidak dirugikan.

Perbedaan warna dalam foto/gambar produk yang kami tampilkan di www.winvizgentalaindonesia.co.id bisa diakibatkan oleh faktor pencahayaan dan setting/resolusi monitor komputer, dan karena itu tidak dapat dijadikan acuan.

Harga produk dalam situs ini adalah benar pada saat dicantumkan.

Harga yang tercantum adalah harga produk semata, tidak termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim dihitung :

  1. Otomatis (berdasarkan harga dari jasa ekspedisi) sesuai dengan alamat pengiriman yang Anda berikan pada saat transaksi pemesanan (untuk pembelian eceran)
  2. Ongkos kirim di konsultasikan terlebih daluhu kepada Customer Service (CS) perusahaan yang terdapat di menu website (Khusus untuk Reseller, Agent dan pembelian Grosiran)

 

C. Pemesanan dan Pembatalan

Pemesanan bisa Anda lakukan untuk tujuan pengiriman ke seluruh wilayah yang terlayani oleh pihak jasa ekspedisi yang kami tunjuk. Untuk mempercepat proses pemesanan, silakan konfirmasi ke Customer Service (CS) kami setelah Anda melakukan pemesanan.

Keterangan mengenai produk dan cara belanja di www.winvizgentalaindonesia.co.id kami anggap telah Anda pelajari terlebih dahulu.

Kami meng-update informasi produk setiap awal pekan. Tetapi, jika ada kesalahan teknis yang menyebabkan harga, stok, atau informasi lainnya menjadi tidak benar dan Anda terlanjur melakukan pemesanan, maka kami akan menginformasikan dan memberi pilihan kepada Anda untuk tetap memesan produk tersebut atau membatalkannya.

Kami memberikan batas waktu pembayaran selama 2x24 jam sejak Anda menyelesaikan transaksi pembelian. Apabila Anda belum melakukan pembayaran setelah batas waktu tersebut, maka kami dapat membatalkan pesanan Anda.

Pembatalan pesanan dapat Anda lakukan sebelum pembayaran. Jika Anda telah melakukan pembayaran, pesanan tidak dapat Anda batalkan; Anda hanya diperbolehkan melakukan penukaran pesanan dengan produk lain sesuai jumlah pembayaran yang Anda tunaikan.

 

D. Pembayaran

Mata uang yang dipakai untuk pembayaran adalah Rupiah (IDR).

Untuk memberikan kemudahan dan kepastian bagi pelanggan dalam melakukan transaksi pada www.winvizgentalaindonesia.co.id, saat ini kami mengimplementasikan sistem pembayaran online melalui DOKU. DOKU adalah sebuah dompet elektronik yang dilengkapi dengan fitur link kartu kredit dan uang elektronik atau cash wallet. Semua transaksi akan diproses dalam mata uang Rupiah Indonesia. DOKU memastikan proses pembayaran order Anda aman dengan protokol Secure Sockets Layer (SSL). SSL menyediakan keamanan penuh bagi setiap pelanggan dan kebebasan untuk berbelanja online tanpa rasa khawatir mengenai kemungkinan pencurian informasi kartu kredit.

Pembayaran bisa melalui ATM, Internet Banking, Mobile Banking, Credit Card, Debit Card, Alfamart, Indomaret dll.

Pembayaran dianggap lunas jika uang telah kami terima sesuai dengan jumlah yang harus dibayarkan. Segala biaya yang timbul dari transaksi pembayaran (seperti fee pihak ketiga, biaya transfer, biaya kliring, switching, dan sebagainya) ditanggung oleh pembeli.

Keterlambatan proses transfer antarbank bukan tanggung jawab kami.

Kelalaian penulisan rekening dan informasi lainnya atau kelalaian pihak bank pada saat Anda melakukan pembayaran bukan tanggung jawab kami.

 

E. Pengiriman

Pengiriman akan dilakukan pada hari yang sama apabila pemesanan produk dan konfirmasi pembayaran dilakukan sebelum pukul 12.00 WIB pada hari kerja dan jam operasional. Adapaun jam operasional kami adalah Senin s/d Jum’at pukul 08.00-16.00 WIB.

Pesanan Anda akan kami kirim segera setelah pembayaran lunas. Status pengiriman/nomor resi akan kami informasikan melalui (SMS, WhatsApp atau Email).

Pesanan Anda akan kami kirim ke alamat yang Anda berikan saat transaksi pemesanan.

Kesalahan Anda dalam memberikan alamat pengiriman sehingga menyebabkan paket kiriman tidak sampai atau tidak Anda terima bukan tanggung jawab kami.

Pengiriman dilakukan oleh pihak jasa ekspedisi yang kami tunjuk sebagaimana telah kami tampilkan saat Anda melakukan transaksi pemesanan. Biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli.

Lama waktu pengiriman menyesuaikan paket ekspedisi yang Anda pilih saat transaksi pemesanan. Jaminan kepastian waktu pengiriman sepenuhnya menjadi tanggung jawab pihak jasa ekspedisi. Konpensasi atas keterlambatan dan atau kehilangan barang sepenuhnya tunduk pada peraturan pihak jasa ekspedisi.

Anda dapat memantau status pengiriman melalui layanan “tracking” pada website dan Call Center pihak jasa ekspedisi yang bersangkutan. Anda juga dapat meminta bantuan kami untuk mengetahui status pengiriman pesanan Anda.

Setelah paket kiriman Anda terima, segera konfirmasikan kepada kami melalui (SMS, WhatsApp atau Email) atau layanan “Hubungi Kami” atau informasi kontak kami yang tersedia di www.winvizgentalaindonesia.co.id. Apabila Anda tidak melakukan konfirmasi penerimaan barang setelah 7 (tujuh) hari dari batas waktu perkiraan kiriman sampai di tujuan, maka kami anggap kiriman tersebut telah Anda terima.

 

D. Penukaran Produk

Kami pastikan pesanan Anda telah kami cek ulang sesuai data pesanan serta kami kemas dengan baik sebelum kami kirim. Pada saat menerima paket kiriman,

Anda wajib melakukan pengecekan terhadap kondisi produk.

Jika produk yang Anda terima tidak sesuai data pesanan atau terdapat cacat produksi, maka produk tersebut dapat ditukarkan dengan produk yang sama kepada kami.

Biaya pengiriman/pengembalian produk tidak sesuai pesanan atau cacat produksi kepada kami dan biaya pengiriman produk pengganti kepada Anda ditanggung oleh kami.

Pemberitahuan penerimaan produk tidak sesuai pesanan atau cacat produksi kami layani paling lambat 7 (tujuh) hari sejak produk Anda terima. Jika dalam batas waktu tersebut tidak ada pemberitahuan, maka produk yang kami kirimkan dianggap telah sesuai dengan data pesanan Anda dan tidak cacat produksi.

Produk pengganti akan kami kirimkan kepada Anda segera setelah kami menerima dan memverifikasi pengembalian produk tidak sesuai pesanan atau cacat produksi dari Anda. Cantumkan keterangan mengenai produk yang Anda kirimkan kembali kepada kami untuk memudahkan kami melakukan verifikasi.

Jika stok produk pengganti tidak tersedia di gudang, kami akan mengirimkannya setelah stok produk kembali tersedia. Dan jika stok produk pengganti telah habis, Anda dapat menukarnya dengan produk lain yang harganya sama (atau setara) atau Anda dapat meminta pengembalian uang sesuai jumlah yang telah Anda bayarkan kepada kami.

 

E. Pengembalian Uang (Refund)

Pengembalian uang (refund) hanya berlaku untuk produk yang Anda tukarkan dan kami tidak dapat mengirimkan kembali produk pengganti kepada Anda karena stok habis.

Pengembalian uang dilakukan dalam waktu 10 hari kerja, terhitung sejak tanggal kesepakatan refund.

Besarnya uang yang dikembalikan sesuai dengan jumlah yang tertera pada invoice untuk produk tersebut, ditambah ongkos kirim penukaran/pengembalian dari Anda kepada kami; sedangkan ongkos pengiriman produk dari kami kepada Anda tidak dapat diminta kembali.

Pengembalian uang dilakukan melalui transfer ulang ke rekening Anda.

Kami akan memberikan konfirmasi kepada Anda dalam bentuk email/SMS/Whatsapp bahwa pengembalian uang telah kami lakukan.

 

F. Privasi dan Keamanan

Kami di www.winvizgentalaindonesia.co.id menjaga privasi Anda dengan sangat serius. Kami percaya bahwa privasi elektronik sangat penting bagi keberhasilan berkelanjutan dari Internet dan online shopping. Kami percaya bahwa informasi ini hanya dan harus digunakan untuk membantu kami menyediakan layanan yang lebih baik. Itulah sebabnya kami telah menempatkan kebijakan untuk melindungi informasi pribadi Anda.

Kami akan mengambil langkah yang tepat untuk melindungi privasi Anda. Setiap kali Anda memberikan informasi yang sensitif (misalnya, nomor kartu kredit untuk melakukan pembelian), kami akan mengambil langkah-langkah yang wajar untuk melindungi. Kami juga akan mengambil langkah-langkah keamanan yang wajar untuk melindungi informasi pribadi Anda dalam penyimpanan. Nomor kartu kredit hanya digunakan untuk proses pembayaran dan bukan disimpan untuk tujuan pemasaran.

Kami tidak akan memberikan informasi pribadi Anda kepada perusahaan lain atau individu tanpa izin Anda. Proses order anda kami pastikan aman dengan protokol  Secure Sockets Layer (SSL) DOKU, dimana SSL menyediakan setiap pelanggan keamanan penuh dan kebebasan untuk belanja online tanpa rasa khawatir mengenai kemungkinan pencurian informasi  kartu kredit.

 

G. Masukan, Saran dan Pesan

Perkembangan dan peningkatan pelayanan kami tidak terlepas dari adanya masukan dari anda. Jika anda ingin memberi masukan, saran, atau pesan, Anda dapat menghubungi Customer Service (CS) kami di support@winvizgentalaindonesia.co.id atau menghubungi kami di 081329009920/081278758081 dapat juga melalui WhatsApp di 081329009920/081278758081 atau dengan mudah mengisi form pesan kami di menu support yang ada pada website www.winvizgentalaindonesia.co.id

 

H. JAM OPERASIONAL

Kami akan melayani transaksi pembelian dan pertanyaan pada hari dan waktu operasional kantor, yaitu Senin-Jumat jam 08.00-16.00.

 

I. Hak Milik kekayaan Intelektual

Seluruh desain, foto dan gambar yang tertera di www.winvizgentalaindonesia.co.id, tidak dapat disebarluaskan/dipergunakan oleh pihak manapun dan untuk kepentingan apapun, kecuali ada persetujuan tertulis dari pihak PT Winviz Gentala Indonesia.

 

UPDATE 14/10/2018